Tutorial Whatsapp Blast

Cara Saya Mengirim Whatsapp Ke 11.000 Database Pelanggan Setiap Hari

Review WBSLINK : Aplikasi Link Order Whatsapp

Postingan kali ini akan saya akan melakukan Review WBSLINK sebuah aplikasi link order Whatsapp pertama di Indonesia yang di klaim mampu meningkatkan konversi penjualan online.

WBSLINK menambah deretan tools Whatsapp marketing tanah air.

Jika Anda seorang yang sedang berjualan online, maka salah satu hal yang harus dipastikan yaitu setiap aktifitas penjualan online harus berujung pada pembelian.

Jangan sampai jualan online sampai ngos-ngosan, posting sana posting sini malah gak ada penjualan. Bisnis online dapatnya capek doang.

Untuk itu WBSLINK ini bisa menjadi solusi Anda agar setiap aktifitas jualan online bisa berujung pada closing.

Yuk, Kepanjangan. Langsung aja kita review WBSLINK sekarang.

Apa itu WBSLINK?

WBSLINK adalah aplikasi link order Whatsapp yang di instal pada smartphone, saat ini tersedia baru versi Androidnya saja.

Untuk jualan online, cukup dengan mengupload produk kemudian tinggal share linknya, jika ada yang tertarik mereka akan melakukan order dan detail ordernya akan langsung ke Whatsapp.

Nah, inilah kunci kenapa WBSLINK memiliki konversi yang sangat tinggi, karena transaksinya via Whatsapp yang mana sesuai dengan kebiasaan orang Indonesia.

WBSLINK adalah salah satu produk dari perusahaan Klikdigital Indonesia yang mana sebelumnya sudah mengeluarkan aplikasi WBSPRO dan sebuah buku yaitu Main Whatsapp.

WBSLINK Disrupsi Toko Online

Toko online sudah masuk ke Indonesia sejak bisnis online mulai populer di tahun 2000an. Sayangnya toko online sulit di terima oleh market Indonesia karena cenderung kurang simpel.

Saat Whatsapp di akuisisi Facebook pada tahun 2014, hampir seluruh orang Indonesia menggunakannya untuk melakukan transaksi bisnis. Fenomena ini membuat Toko Online semakin ditinggalkan.

Melihat hal itu WBSLINK mencoba memberikan pengalaman baru untuk jualan online yang berfokus pada konversi penjualan.

5 Fitur Unggulan

Untuk Review WBSLINK kali ini saya hanya akan membahas 5 fitur unggulan saja, karena ada banyak sekali fitur yang ditawarkan, klo di posting malah bikin artikel ini kepanjangan.

Anda bisa langsung melihat fitur-fitur lengkapnya langsung ke website resminnya https://wbslink.id.

Apa saja fitur unggulnya

1. Bikin Link Order Whatsapp Dari Handphone

Untuk membuat link order Whatsapp hanya perlu menggunakan handphone saja, karena WBSLINK berbasis android, jadi gak perlu buka desktop or laptop.

2. Jadi Link Bio Instagram

Halaman display WBSLINK di buat seperti link bio, namun tentunya ini berbeda dengan link bio yang banyak Anda, kenal. Link bio hasil WBSLINK bisa meningkatkan konversi penjualan karena langsung ke Whatsapp.

3. Share Link Ke Semua Platfrom Sosial Media

Jualan di Facebook, Instagram, Tiktok dan Youtube lebih mudah, cukup copy link produk dan kemudian sebarakan ke teman sosial media Anda.

4. Tag & Pixel

Nah buat Anda seorang Advertiser biar gak boncos, maka WBSLINK bisa menempelkan tag pada google ads dan juga pixel pada Facebook, Instagram dan Tiktok Ads. Konversi penjualan pasti naik.

5. Form Embed Link

Sudah punya landing page atau website namun sulit mendapatkan konversi penjualan? Ganti tombol order Anda dengan embed link WBSLINK.

Manfaat Bisnis Menggunakan WBSLINK

Sebelum menggunakan WBSLINK Anda harus tau dulu apa saja yang bisa dilakukan WBSLINK pada bisnis Anda.

Sangat Mudah Digunakan

WBSLINK berbasis Android sehingga tidak membutuhkan pc/laptop untuk mengoperasikannya, selain itu tampilannya sangat simpel sehingga mudah di mengerti.

Memaksimalkan Jualan DI Sosial Media

Untuk jualan di semua platform sosial media sangat mudah, cukup tinggal share link produk yang di jual, selain itu tampilan utama WBSLINK menyerupai link bio sehingga bisa di pasang pada bio instagram, youtube dan juga tiktok.

Transaksi Online Lebih Mudah

Orang Indonesia biasa bertransaksi via Whatsapp dan WBSLINK semua transaksinya di optimasi dan langsung ke Whatsapp, kemungkinan rate closing jadi lebih tinggi.

Manajemen Database

Semua data pelanggan langsung tersimpan dalam WBSLINK entah itu yang baru pending ataupun sudah berbayar.

Gak Perlu Bikin Toko Online

Untuk jualan online Anda butuh toko online, dengan WBSLINK bisa mengakomodir itu semua, bahkan lebih baik, terlebih gak perlu lagi bayar sewa hosting dan domain.

Okey sekian dulu review wbslink kali ini, semoga bermanfaat ya.

Irfan Juniyanto saleh

Seorang yang tertarik dengan Digital Marketing & Bisnis Online, berbagi pengalaman menjadi passion saya, karena hidup musti bermanfaat.

Tinggalkan komentar

x