Tutorial Whatsapp Blast

Cara Saya Mengirim Whatsapp Ke 11.000 Database Pelanggan Setiap Hari

Review Buku Main Whatsapp : Buku Whatsapp Marketing

 Advertisement

Kali ini saya akan bahas sebuah buku yang paling di cari oleh para marketers, Namanya Buku main Whatsapp, sebuah buku yang tidak di pakai untuk main-main.

Warning….

Buku ini hanya dijual secara resmi melalui Website ini (Klik Disini).
Saat ini di marketplace banyak sekali orang tidak bertanggung jawab yang mencari untung dari populernya buku ini.

Sekilas Tentang Penulis Buku Main Whatsapp

penulis main whatsapp

“Sekali broadcast langsung dapat cash”

Buku ini merupakan buku terbaru dari Kang Dewa Eka Prayoga dan Mas Iswan Febriyanto.

Seperti yang Anda ketahui bahwa Kang Dewa merupakan seorang praktisi marketing fenomenal, sampai-sampai dijuluki Dewa Selling.

Apapun produk yang dijualnya pasti langsung Laku Keras. Semua produk dari berbagai macam niche, mulai dari produk digital, properti, kosmetik bahkan sampai hijab. Laris manis di tangannya.

Bukan cuman itu saja, Kang Dewa merupakan seorang penulis buku 15 Buku Best Seller, terjual 10.000 eksemplar di saat pertama kali launching.

Pokoknya kredibiliats & kapasitas orang ini gak perlu diragukan deh soal dunia jual-menjual.

Bagaimana dengan mas Iswan Ferbiyanto?

Semua marketing yang fokus pada Whatsapp Marketing pasti kenal dia.

Yups. Mas iswan adalah pemilik dari tools Whatsapp marketing paling populer saat ini. Toolsnya sudah digunakan oleh ribuan marketer dan telah membantu banyak perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya hanya bermodalkan Whatsapp saja.

Dua tools Whatsapp paling fenomenal

  • WBSPRO – Tools untuk kirim pesan Whatsapp Massal hanya sekali klik
  • WBSCHAT – Tools untuk customer service, cukup satu nomor Whatsapp untuk banyak device.

Informasi yang saya dapatkan untuk WBSPRO sendiri sudah digunakan oleh 8000+ marketing dan juga perusahaan loh.

Ilmunya soal Whatsapp marketing gak perlu diragukan lagi. Kontribusinya pada dunia Whatsapp Marketing Indonesia sangat besar dengan menghadirkan edukasi dan juga tools pendukung.

Spesifikasi Buku Main Whatsapp

Dont judge book by its cover, seperti itulah pepatah mengatakan. Tapi pepatah ini tidak berlaku untuk buku Main Whatsapp, karena mereka berprinsip pada Cover buku dapat mencerminkan isi buku.

So, buku yang setebal 272 halaman ini dibungkus oleh hard cover yang sangat keras, pokoknya Anti lepek, sehingga dibawa kemana-mana. Sering dibaca dan di isi dalam tas pun gak akan kelipat seperti cover buku pada umumnya.

Buku ini memiliki tinggi 23 cm dan lebar 15 cm, sehingga pas banget saat di genggam. Gak terlalu kecil juga gak terlalu besar.

kertas yang digunakan juga merupakan book peper yang berkualitas tinggi, buat Anda yang senang melipat kertas sebagai tanda baca, kertas ini aman dilipat, gak kaku. Sehingga tidak membuat bekas lipatan keras yang berpotensi untuk sobek.

Ulasan Isi Buku Main Whatsapp

Sebenarnya ada banyak sekali hal tentang Whatsapp Marketing yang dibahas oleh buku ini. Mulai dari teori sampai hal-hal teknis yang di kupas detail. Bahkan sampai gambar ilustrasi.

Tapi ada 5 hal yang sangat menarik bagi saya dalam buku ini. Dimana kelima hal ini sangat bermanfaat banget bagi Anda yang menggunakan Whatsapp untuk bisnisnya.

1. Fundamental Jualan Di Whatsapp

Saya sendiri aktif dalam dunia Whatsapp marketing, bahkan saya dedikasikan blog ini untuk menulis segala macam temuan saya tentang dunia per-Whatsappan. Saya membuat blog ini pada tahun 2017.

Dalam blog ini saya memberikan kontak Whatsapp saya, agar pembaca blog ini bisa langsung bertanya jika ada yang tidak mereka pahami tentang WA Marketing.

Dari banyaknya pertanyaan yang masuk dalam 3 tahun terakhir ini, saya bisa menyimpulkan bahwa mereka tidak paham tentang pondasi berjualan di Whatsapp. Mereka menyamakan Whatsapp dengan kanal promosi lainnya.

So, ketika membaca buku Main Whatsapp, ternyata fundamental jualan di Whatsapp ini dikupas secara detail dengan bahasa orang awam, sehingga mudah dipahami oleh pemula. Plus diberikan borang-borang (coretan-coretan), sehingga sangat membantu.

Saya terkesan dengan materi awal ini tentang fundamental jualan di Whatsapp yang begitu luwes di jelaskan.

2. Cara Mendapatkan Banyak Kontak WA & Cara Mengelolanya

Waw… Poin selanjutnya yang membuat buku ini sangat saya rekomendasikan yaitu pada poin ini.

Buku ini membahas bagaimana mendapatkan banyak kontak Whatsapp yang tertarget (Benar-benar tertarget) plus bagaimana cara mengelola kontak yang banyak tersebut sehingga maksimal untuk digunakan untuk penjualan.

Amazing, ini memberikan saya banyak perspektif berbeda, padahal saya sendiri sudah menulis cara mendapatkan ribuan nomor WA. Namun buku ini lebih memberikan sudut pandang yang lebih luas.

Buku ini benar-benar memiliki isi yang sangat jauh sekali berbeda dengan buku-buku Whatsapp yang pernah saya baca sebelumnya. Dimana penulisnya terlihat kosong dalam menjelaskan studi kasus pada bagian ini.

Mas Iswan sangat tau betul tentang kontak Whatsapp dan cara mengolanya. Mungkin karena memang kerjaan sehari-harinya seputaran ini aja ya. Jadi pakar betul.

3. Buku Main Whatsapp Ini Mengungkap Tabir Formulasi Konten

Satu lagi poin yang di bongkar dalam buku main Whatsapp ini, kombinasi antara Kang Dewa & Mas Iswan menghadirkan sebuah formulasi khusus tentang konten Whatsapp.

Saya jamin, ini tidak pernah dibahas dalam Youtube, Blog, Buku atau media apapun.

Dibuku ini Anda bukan cuman tau kulitnya doang tentang kata-kata apa yang harus Anda tulis saat mengirim pesan kepada audiens Anda.

Bukan cuman kata-kata promosi saja, melainkan buku ini mengarahkan Anda tentang step-by-step konten apa yang harus di susun dalam mempromosikan produk via Whatsapp.

Baca aja sendiri jika sendiri deh, biar penasarannya terobati.

4. Cara Broadcast & Mengirim Pesan Massal

Bagian lain yang merupakan poin plus dari buku ini yaitu tentang menjelaskan aturan main Whatsapp.

Bagaimana cara broadcast Whatsapp & bagaimana mengirinm pesan Whatsapp secara massal.

Kedua hal diatas memiliki perbedaan dan butuh perlakukan yang berbeda. Anda bisa baca postingan saya tentang Broadcast VS Blast.

Buku ini paham betul tentang apa yang harus Anda lakukan dan apa yang jangan Anda lakukanan, sehingga tujuan Anda untuk mendapatkan banyak penjualan menggunakan Whatsapp bisa tercapai. Hasil bisa maksimal & tentunya sesuai dengan harapan.

Saran saya, Anda butuh manual book ini agar paham tentang bagaimana menerapkan kedua hal tersebut dengan cara yang benar dan tentunya dengan konversi yang tinggi.

Banyaknya konten menyesatkan yang tersebar di Internet dan buku-buku praktis yang membahas kedua hal ini, membuat banyak orang tersesat . So. Anda perlu buku ini.

5. Bebas Blokir Whatsapp

Bukan rahasia lagi, Whatsapp marketing melibatkan aktifitas Whatsapp yang sangat tinggi, diatas yang digunakan oleh pengguna Whatsapp pada normalnya.

So, Aktifitas diatas normal ini menantang kebijakan Whatsapp itu sendiri, sehingga tidak sedikit praktisi Whatsapp marketing yang nomornya diblokir oleh Whatsapp.

Wellllll….

Poin ini tidak pernah dibahas oleh siapapun, ada banyak rahasia yang belum terungkap tentang algoritma Whatsapp.

Untungnya Mas Iswan dalam pengalamanya melakukan kirim pesan Whatsapp 12.000 nomor perhari selama 6 bulan berturut-turut. Menemukan pola tersebut, tentang bagaimana cara kerja algoritma Whatsapp.

Pola-pola itu dicatat dan disusun kemudian di buka dalam buku ini, sebuah pengalaman empirik yang sangat penting dalam sebuah buku. Good Job lah.

Kelima poin tersebut yang menurut saya menjadi power sekaligus pembeda dari buku Whatsapp manapun, setidaknya yang pernah saya baca.

Bonus Dari Pembelian Buku Yang Sulit Ditolak

Tidak lengkap rasanya pembelian buku tanpa adanya sebuah bonus yang menjadi add value atau benefit tambahan yang dapat menambah khasanah Whatsapp untuk penjualan.

Adapun bonus bukan sembarangan bonus, melainkan bonus yang sulit di tolak karena benar-benar premium dan sulit di tolak.

Adapun bonus yang bisa Anda dapatkan adalah

  • Checklist & Action Plan Konten Funneling : 445.000
  • Video Whatsapp List Building Menggunakan Google Form : 297.000
  • Rekaman Webinar Dewa Eka Prayoga – 100 Juta Pertama Dari Whatsapp : 1.750.000
  • Rekaman Webinar Dewa Eka Prayoga – Tetap Profit Dimasa Terjepit : 650.000
  • Rekaman Webinar Iswan Febriyanto – Whatsapp Marketing Fundamental : 550.000
  • 200+ Template PPT Whatsapp Story : 299.000
  • Aplikasi Android Untuk Banyak WA Dalam 1 Handphone : 99.000
  • Replay Webinar Series Tentang Whatsapp Marketing : 1.588.000
  • Rekaman Webinar Dewa Eka Prayoga – Extreme List Building : 1.750.000

Bonus Spesial Dari Saya

Saya sendiri sudah membahas Whatsapp Marketing ini sejak 2017 dan pada pertengahan tahun 2020 saya membuat Ecourse tentang Whatsapp Marketing yang saya beri judul Whatsapp Super Simple.

Ecourse ini berisi 29 Video tentang cara saya bermain Whatsapp, tentunya dengan metode-metode yang sangat simple.

Ecourse ini saya jual seharga 296.000 dan memiliki member 200+. Nah untuk Anda yang membeli buku ini dari saya, maka saya akan berikan akses ecourse ini GRATIIIIS dan dapat di akses selamanya.

Silahkan order melalui link ini

Atau gunakan kode diskon SUREL untuk mendapatkan diskon harga khusus 179.000 dari harga normal 297.000 dan bonus ecourse dari saya.

Order Sekarang

Sekian dulu ulasan dari saya tentang buku Main Whatsapp dari Kang Dewa Eka Prayoga & Mas Iswan Febriyanto. Semoga buku dan bonus yang saya berikan akan bermanfaat untuk bisnis Anda.

Irfan Juniyanto saleh

Seorang yang tertarik dengan Digital Marketing & Bisnis Online, berbagi pengalaman menjadi passion saya, karena hidup musti bermanfaat.

Tinggalkan komentar