Aplikasi WBSCHAT: Satu Nomor Whatsapp Bisa Di Akses Banyak Orang

 Advertisement

Para whatsapp marketer semakin dimanjakan lagi, setelah sebelumnya hadir aplikasi kirim pesan massal, kini muncul lagi aplikasi WBSChat yang cukup satu nomor whatsapp saja bisa di pakai oleh banyak orang.

Mungkin jika Anda baru saja terjun ke dunia whatsapp marketing, pasti bakalan bertanya-tanya.

  • Emang fungsinya apa?
  • Manfaatnya apa untuk saya atau bisnis saya?
  • Kok bisa tools wbschat ini banyak yang minat?

Nah, biar lebih detail, saya jelaskan satu persatu. Nanti di akhir kamu pasti bakalan bilang.

“Oh Ya… WBSCHAT ini adalah tools whatsapp yang selama ini gue cari”

#1. Apa Itu Aplikasi WBSCHAT ???

WBSCHAT adalah sebuah tools yang di design khusus khusus untuk Anda yang ingin satu nomor Whatsapp bisa di akses oleh banyak orang (dipakai rame-rame).

Tools ini ditujukan untuk menghandle aktifitas customer service Anda.

Seperti yang Anda tau bahwa, pada normalnya satu akun Whatsapp hanya bisa di pakai di satu smartphone saja. Nah dengan tools ini berapapun banyaknya handphone Anda bisa mengakses satu nomor.

#2. Manfaat Menggunakan Aplikasi WBSCHAT Untuk Customer Service

Nah biar ga bingung, saya jelasin secara lebih detail lagi manfaatnya.

Tidak Perlu Banyak Nomor Whatsapp

Mungkin saat ini Anda memiliki banyak nomor untuk berkomunikasi dengan customer Anda, Terkadang banyak nomor bikin customer bingung. Nah dengan WBSCHAT anda cukup menggunakan satu nomor saja.

Satu Nomor Whatsapp Bisa di Akses Banyak CS

Saat ini hanya butuh satu nomor saja untuk digunakan oleh banyak customer service Anda, bisa di akses darimana saja, meskipun customer service berbeda-beda kota. Sehingga hotline Anda menjadi satu pintu saja.

Aplikasi WBSCHAT Bikin Anda Hemat Biaya

Karena hanya satu nomor saja, maka Anda tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk pengadaan smartphone. Aplikasi WBSCHAT bisa di akses dari perangkat apapun.

Aktifitas Customer Service Terpantau & Teratur

Anda bisa menghemat banyak waktu Anda untuk memantau aktifitas chat yang dilakukan customer service, sehingga bisa mengevaluasi performa setiap CS. Tapi yang paling penting Anda tidak ditipu customer service Anda sendiri.

#3. Fitur Aplikasi WBSCHAT

Apa saja yang ada dalam jeroan aplikasi yang bisa Anda nikmati

Chat Everywhere

WBSCHAT dapat Anda akses dari mana saja, baik dari Laptop, Smartphone maupun Ipad.

Dan tentu saja support dengan semua jenis Sistem Operasi baik Windows, Linux, MacOS, Android maupun IOS

WBSchat Access

Dengan Fitur ini, Anda bisa menggunakan satu nomor whatsapp dan di akses oleh banyak CS dari berbagai tempat berbeda, baik laptop, smartphone maupun ipad

Management Kontak

Dengan fitur ini, Anda tidak perlu khawatir kehilangan data kontak calon customer, karena CS dapat langsung menyimpan data kontak langsung kedalam sistem.

Simpan Kontak Otomatis

CS Lupa Menyimpan Kontak? Jangan khawatir, Sistem akan secara otomatis menyimpan Nomor Customer Anda, dan setiap kontak tersebut bisa Anda export kedalam format Excell.

History Chat Customer

WBSCHAT dapat menyimpan History Chat Whatsapp Anda selama 3 Hari, Meskipun Chat yang ada di Aplikasi Whatsapp sudah terhapus.

Quick Replies

Dengan Fitur ini, CS Anda tidak perlu capek-capek untuk mengetik pertanyaan customer yang berulang-ulang.

Auto Chat Bot

CS Sedang Offline? Ganti peran CS Anda dengan Chat Bot, agar meskipun Anda sedang offline, Customer tetap akan mendapatkan Respon.

Kalimat & Menu Balasan bisa Anda atur sesuai kebutuhan Anda 

Dapatkan Aplikasinya disini

#4. Kesimpulan

Jika Anda seorang pebisnis yang memiliki banyak nomor atau banyak customer service untuk berkomunikasi dengan calon customer Anda, maka sudah saatnya Anda menggunakan aplikasi WBSCHAT.

Saatnya Anda untuk memaksimalkan strategi whatsapp marketing untuk bisnis Anda saat ini, karena Whatsapp adalah kanal powerful dan juga gratis untuk Anda gunakan.

Irfan Juniyanto saleh

Seorang yang tertarik dengan Digital Marketing & Bisnis Online, berbagi pengalaman menjadi passion saya, karena hidup musti bermanfaat.

Tinggalkan komentar