Fungsi Tambah Profil WBSPro

 Advertisement

Setelah Anda melakukan aktivasi lisensi key WBSPro, maka selanjutnya adalah menambahkan profil pada aplikasi WBSPro.

Fungsi dari profil WBSPro ini adalah untuk menerapkan berbagai macam settingan berbeda-beda pada aplikasi. Selain itu, berfungsi juga untuk Anda langsung melakukan aktivitas berbeda saat membuka tab baru pada WBSPro.

Langsung saya jelaskan disini ya agar gak bingung tentang fungsi Profil WBSPro

profil wbspro setting

Profil Setting Berbeda Beda

Saya memiliki 3 karakteristik database yang akan saya blast menggunakan WBSPro. Pertama adalah Database pelanggan (sudah sering berinteraksi), Kedua Database No Baru (Pelanggan tersebut di blast pakai no baru), Dan terakhir Database spam (Database dapat dari hasil scrapping).

Ketiga karakteristik database tersebut harus menggunakan settingan aplikasi blast yang berbeda-beda, mulai dari jeda antar pesan dan lain-lain, agar terhindar dari blokir.

Nah, bedakan settingan-setingan tersebut pada profil setting.

Aktivitas Baru (New Tab)

Selain itu fungsi tambah profil WBSPro yang lain adalah melakukan aktivitas lain saat membuka tab baru.

Misalnya pada profil pertama Anda sedang melakukan blast whatsapp, maka profil kedua Anda bisa melakukan aktivitas berbeda, seperti scrape maps dll.

Itulah fungsi dari settingan profil WBSPro, semoga tutorial singkat ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Jika saat ini Anda belum menggunakan WBSPro namun memiliki rencana untuk beli. Silahkan beli melalui link saya. Anda akan mendapatkan bonus & support langsung dari saya. So Anda bisa maksimal menggunakan aplikasi ini.

–> Beli WBSPro + Support Maketers

Masukan Kupon Diskon MYSUREL saat Anda mengisi kolom kupon.

Irfan Juniyanto saleh

Seorang yang tertarik dengan Digital Marketing & Bisnis Online, berbagi pengalaman menjadi passion saya, karena hidup musti bermanfaat.

Tinggalkan komentar