Cara Aktivasi/Disable Lisensi Key WBSPro

 Advertisement

Setelah Anda melakukan pembelian WBSPro melalui link ini, Selanjutnya Anda akan dimintakan untuk memasukan lisensi key pada aplikasi WBSPro yang Anda instal.

Cara Aktivasi lisensi WBSPro

Masuk ke member area, linknya https://member.klikdigital.co.id/softsale/license, Silahkan copy dan paste lisensi key yang muncul.

Note : Jangan membuka lisensi key menggunakan browser yang muncul otomatis saat aplikasi di instal, karena tampilanya tidak full view, Anda tidak bisa mengcopy lengkap lisensinya. Buka browser menggunakan google chorme.

Cara Disable Lisensi WBSPro

WBSPro adalah aplikasi yang menggunakan lisensi per PC/Laptop, WBSPro bisa digunakan lebih dari satu laptop namun tidak bisa di pakai bersamaan.

Nah, jika Anda kebetulan ingin pindahkan lisensi ke PC/Lapton lainnya, silahkan lakukan disable.

Caranya sama, kunjungi link https://member.klikdigital.co.id/softsale/license, kemudian pada akhir lisensi Anda ada button mereah bertuliskan disable. Silahkan klik dan kemudian copy dan paste kembali ke PC/Laptop Anda.

Mudah sekali kan cara pindah lisensi key ke PC/Laptop lain.

Nah, Untuk Anda yang belum membeli WBSPro dan berencana menggunakannya. Silahkan order melalui link dibawah ini.

–> Beli WBSPro & Bonus Dari Saya.

Pastikan untuk memasukan Kupon Diskon MYSUREL ya.

Gak perlu khawatir tidak bisa menggunakannya, sudah di sediakan tutorial lengkap, support dari saya langsung dan juga bonus-bonus dari saya untuk memaksimalkan aktivitas Whatsapp marketing Anda.

Irfan Juniyanto saleh

Seorang yang tertarik dengan Digital Marketing & Bisnis Online, berbagi pengalaman menjadi passion saya, karena hidup musti bermanfaat.

Tinggalkan komentar