Advertisement

Apa Perbedaan WBSPRO dengan WA Blast Lain

Mas, apa perbedaan WBSPRO dengan aplikasi lain ya? Lebih tepatnya mereka menanyakan keunggulan WBSPRO dengan produk yang sejenis.

Sengaja saya tidak ingin menyebutkan nama brand lain ya, saya rasa anda pun sudah tau.

Tulisan ini saya buat karena banyak sekali pertanyaan yang sama, setidaknya mereka pengen menemukan alasan kuat sebelum menggunakan WBSPRO. Sebenarnya mereka udah tau sih, udah banyak testinya dan rata-rata yang make brand, corporate dan digital marketer.

Saya bahas kelebihan paling umum ya.

1. WBSPRO Itu Software Bukan Browser

Kebanyakan aplikasi Whatsapp Blast yang ada itu dibukanya dari browser, so butuh koneksi internet untuk setiap aktifitas klik yang dijalankan. Kebayangkan klo jaringan internet gak stabil.

software wbspro

Yups, ada latensi (jarak waktu) dalam setiap kali tindakan yang di klik. Inilah alasan kenapa orang lebih nyaman pakai software ketimbang buka browser. Anda sendiri suka beli di marketplace pakai aplikasi atau browser? kerasa kecepatannya kan?.

2. Database Aman & Privacy Terjaga

WBSPRO karena modelnya software yang di instal di perangkat desktop/laptop maka oprasionalnya juga dari laptop anda. Tidak ada data yang keluar.

database wbspro

Sedangkan jika menggunakan browser maka Anda harus upload semua database nomor Whatsapp dulu ke server pemilik produk. Secara otomatis nomor Whatsapp yang Anda miliki juga bisa jadi milik yang punya produk. Sukur-sukur klo yang punya produk tersebut amanah.

Minimnya aktifitas online pada WBSPRO juga membuat privacy terjaga, pihak WBSPRO tidak tau aktivitas apa yang Anda kerjakan dengan aplikasi mereka. Semua aktivitas tertutup saat aplikasi juga ikut tertutup.

Beda dengan browser, Anda bisa jadi terancam dengan serangan cyber crime dan juga bisa jadi barang bukti jejak digital jika suatu saat Anda berhadapan dengan hukum.

3. Penggunaan Nomor Sender dan Penerima Tanpa Batas

WBSPRO tidak membatasi jumlah nomor pengirim dan juga kuota penerima dalam sekali blast, bahkan bisa mengirim banyak data sekaligus dengan nomor yang berbeda-beda.

Tentunya ini tidak bisa dilakukan oleh aplikasi lain, karena mereka menggunakan server dan server itu ada batasnya. Semakin besar server yang terpakai semakin besar pula biaya yang harus mereka bayar. So mereka gak mau rugi. Solusinya kuota Anda yang dibatasi.

4. Optimasi Settingan Blast

Anda harus paham jika menjalankan aktivitas blast itu setiap bisnis beda settingannya, gak boleh semua di pukul rata sama. Karena akan berpotensi nomor mudah terblokir karena di anggap robot.

Settingan wbspro

WBSPRO itu settingan dalam kendali pengguna, sedangakan untuk browser ya sudah di programkan dalam settingan tertentu dan semua sama.

Ini alasan kenapa seolah-olah WBSPRO itu anti banned. Padahal ini masalah settingan, aplikasi lain gak bisa di setting manual.

5. Mencari Database Pelanggan Tertarget

Ini yang tidak dimiliki oleh aplikasi blast Whatsapp lain, yaitu mencari database pelanggan tertarget.

scrape nomor whatsapp aktif

Beberapa fitur bisa di maksimal untuk mencari database pelanggan

  • Mencari nomor Whatsapp aktif di sekitar lokasi usaha Anda.
  • Generate nomor Whatsapp berapapun yang Anda butuhkan.
  • Mengambil nomor Whatsapp aktif yang ada di bio instagram.
  • Ambil nomor yang ada di platform marketplace OLX.
  • Mencari group Whatsapp dan mengambil nomor-nomor yang ada di dalamnya.

6. Aplikasi Selalu Update

Whatsapp itu selalu update algoritmanya, jika menggunakan browser saja, akan sulit untuk di kembangkan menggunakan algoritma terbaru.

Sedangkan WBSPRO itu bentuknya software yang di instal, sehingga klo ada updetan algoritma Whatsapp terbaru, langsung bisa di sesuaikan. Akan ada update aplikasi terbaru.

update wbspro

Emangya Aplikasi WA Blast harus update ya? Ya iyalah klo gak update aplikasinya gak bakalan bisa kepakai. Saya kasih bocoran hampir setiap bulan Whatsapp melakukan update.

Bukan cuman itu, WBSPRO gratis biaya update gan.

7. Harga Lebih Murah

Kata orang tajir sih harga itu mahal dan murahnya relatif, tapi jika di bandingkan dengan aplikasi sejenis mah WBSPRO harganya yang paling murah sih. Setahun cuman bayar 597rb, Tahun depan dan seterusnya cuman bayar 249rb.

Jelas banget kan perbedaan wbspro dengan aplikasi lain?

Ya udah sekarang sudah semakin yakin kan untuk menggunakan WBSPRO? Sudah langsung di gaskan aja. Klik link WBSPRO dan masukan kupon diskon MYSUREL.

Semoga artikel ini bisa menjawab pertanyaan Anda tentang perbedaan WBSPRO dengan

yang lain. Salam Blaster.

Irfan Juniyanto saleh

Seorang yang tertarik dengan Digital Marketing & Bisnis Online, berbagi pengalaman menjadi passion saya, karena hidup musti bermanfaat.

Tutorial Whatsapp Blast

Cara Saya Mengirim Whatsapp Ke 11.000 Database Pelanggan Setiap Hari

Tinggalkan komentar