Cara Merubah Nomor Handphone Ke +62 (62)

 Advertisement

Kali ini saya akan bahas cara merubah nomor handphone ke +62, Kebanyakan marketer Sudah punya ribuan bahkan puluhan ribu database nomor Whatsapp namun ternyata format nomornya tidak ada angka +62 (62). Sehingga tidak bisa di pakai untuk blast whatsapp.

Seperti Anda tahu format nomor Whatsapp menggunakan kode negera, untuk Indonesia adalah +62.

Jadi caranya sederhana banget, hanya butuh tiga langkah mudah.

Langkah Pertama:

Langkah Pertama : Gunakan rumus –> =”+62″& kemudian arahkan kursor ke nomor yang ingin di rubah –> Kemudian tekan Enter.

merubah nomor hanphone ke +62

Langkah Kedua : Setelah nomor sudah berubah menjadi +62, Silahkan tarik ke bawah bagian bawah ujung kolom agar semua nomor urutan 2 dan seterusnya ikut berubah format menjadi +62. –> Kemudian enter.

Langkah Ketiga : Blok semua nomor yang sudah di ubah menggunakan rumus tadi dan kemudian paste ke kolom nomor yang asli. Gunakan paste special atau paste value.

rubah nomor telephon 62

Sekarang nomor Anda sudah berubah semua menjadi +62 (62) dan siap di blast whatsapp.

Oke sekian dulu tutorial singkat tentang cara merubah nomor handphone ke +62 (62), silahkan dapatkan panduan lainnya, sudah saya tulis di tutorial WBSPro.

Irfan Juniyanto saleh

Seorang yang tertarik dengan Digital Marketing & Bisnis Online, berbagi pengalaman menjadi passion saya, karena hidup musti bermanfaat.

Tinggalkan komentar