Advertisement

Whatsapp Updete Mei 2022, WA Marketing Jadi Lebih Mudah

Kali ini saya akan merangkum tentang Whatsapp Update Mei 2022 dimana fiturnya sangat membantu Anda memaksimalkan aktifitas Whatsapp marketing Anda.

Mungkin dari Anda pada belum sadar bahwa sekarang Whatsapp makin asik dimaksimalkan untuk jualan online.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Mark Zuckerberg melalui postingan fanpages pribadinya.

whatsapp update di infokan mark zuckerberg

Tentu saja bukan cuman fitur reaction di Whatsapp saja yang di update, melainkan disusul oleh beberapa pembaharuan yang sangat membantu Anda dalam menjalakan aktifitas Whatsapp Marketing.

6 Fitur Whatsapp Update Mei 2022

Berikut ini rangkuman 5 fitur update dari Whatsapp, pastikan Whatsapp di handphone Anda sudah di update ke versi terbaru ya.

Admin Menghapus Pesan Group

Fitur ini memungkinkan Anda sebagai pemilik group dapat menghapus pesan yang tidak Anda harapkan yang berasal dari anggota group. Pesan semuanya akan terhapus dan tidak akan anggota group tidak bisa membacanya.

Jika Anda menggunakan Whatsapp group sebagai kanal marketing Anda tentunya update whatsapp terbaru ini akan sangat bermanfaat. Anda bisa langsung menghapus postingan dari kompetitor atau orang yang nyampah di group Anda.

Related Fitur WBSPRO

  • Grab Group Contact (Mengambil Semua Kontak Group Dalam Sekali Klik)
  • Scrape Group by Keyword (Mencari Group-Group lain yang Anda inginkan)
  • Bulk Join Group (Join Sekaligus Ke Banyak Group Hasil Scrape)
  • Bulk Broadcast Whatsapp Group (Kirim Pesan Massal Ke Banyak Group)

Belum punya WBSPRO, Silahkan kunjungi https://wbspro.co

Penambahan Kuota Jumlah Anggota Group Whatsapp

Sekarang Whatsapp group dapat menampung anggota jauh lebih banyak, Anda bisa menambahkan anggota group sampai 512 orang, lebih banyak dari sebelumnya yang terbatas 256 orang.

Maksimalkan pembaharuan ini untuk membangun kolam uang untuk bisnis yang sedang dijalankan.

Pembaharuan Ukuran Menigirim File

Pembaharuan dari Whatsapp pada bulan mei 2022 ini yaitu menambahkan file yang sebelumnya hanya 100MB menjadi 2GB. Hal ini memungkinkan Anda untuk bisa mengirim file lebih besar lagi.

Sepertinya Whatsapp gak ingin penggunannya berpaling ke telegram yang semakin hari semakin canggih.

Reaksi Whatsapp

Sekarang Anda bisa memberikan reaksi emoji pada pesan Whatsapp, jika Anda menggunakan telegram tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan fitur ini.

Cara memberikan emoji juga sama dengan telegram, yaitu dengan menekan agak lama pada pesan yang ingin diberikan reaksi dan akan muncul emoji yang Anda inginkan seperti tertawa, hati, jempol dan lain-lain.

Meski sederhana, fitur reaksi pada pesan Whatsapp ini tentu sangat penting untuk membuat chat lebih engage lagi.

Panggilan Whatsapp Group Sampai 32 Kontak

Sekarang Anda tidak perlu lagi membayar zoom jika hanya ingin melakukan video call dengan 32 orang, lewat Whatsapp lebih mudah dan lebih memungkinkan.

Tampilan ui/ux juga sudah diperbahrui oleh Whatsapp, pokoknya experience hampir sama kayak pakai zoom. Ada gelembung khusus untuk orang yang sedang berbicara.

Nah, meeting dan maintenance pelanggan jadi lebih mudah, silahkan maksimalkan saja, semuanya gratis dari Whatsapp.

Beriklan Facebook Ads Bisa Dari Whatsapp

Mungkin Anda belum sadar, sekarang membuat iklan berbayar di facebook bisa loh langsung dari aplikasi Whatsapp, pastikan Anda menggunkan Whatsapp bisnis. Jika belum ada silahkan update dulu aplikasi Whatsapp bisnis Anda.

Saya sendiri menilai bahwa Whatsapp Update Mei 2022 ini perlu di lakukan oleh facebook untuk mengimbangi kompetitor utamanya (Telegram) yang semakin sulit dikejar.

Sebagai pengguna Whatsapp tentunya Anda harus memaksimalkan semua fitur yang disediakan oleh Whatsapp. Yuk gaskan lagi bisnisnya. Anda butuh tools pendukung apa untuk bisnis Anda di Whatsapp, silahkan diskusikan dengan saya. japri aja via tombol Whatsapp yang saya sediakan.

Irfan Juniyanto saleh

Seorang yang tertarik dengan Digital Marketing & Bisnis Online, berbagi pengalaman menjadi passion saya, karena hidup musti bermanfaat.

Tutorial Whatsapp Blast

Cara Saya Mengirim Whatsapp Ke 11.000 Database Pelanggan Setiap Hari

Tinggalkan komentar