Tutorial Whatsapp Blast

Cara Saya Mengirim Whatsapp Ke 11.000 Database Pelanggan Setiap Hari

Kelas Whatsapp Marketing Gratis, Mau?

 Advertisement

Ada yang mau kelas Whatsapp marketing gratis gak nih? Tapi ada tapinya loh ya, simak sampai selesai.

Jika Anda baca semua postingan saya di blog ini pastinya Anda tau bahwa memang orang yang kesehariannya menjalankan Whatsapp marketing pada bisnis saya.

Saya pernah buat postingan juga tentang belajar Whatsapp marketing itu sebagai kulitnya saja. Sebenarnya saya sudah membuat kelas Whatsapp marketing sejak tahun 2020.

Kelas ini berupa video ecourse yang saya bagi dalam 29 video cara simpel belajar Whatsapp marketing, Ecourse ini saya beri nama WA SUPER SIMPEL dan saya bandrol harganya Rp. 296.000.

Pada ecourse tersebut Anda akan belajar mulai dari basic, mengenal fitur-fitur yang ada pada Whatsapp yang bisa di maksimalkan untuk jualan, Anda bisa tau bagaimana mendapatkan database pelanggan sekaligus membangun list building di Whatsapp.

Bahkan sampai pada menyusun kata-kata promosi pada Whatsapp saya jelaskan, pokoknya akan banyak insight, kelas ini sangat fundamental sekali ketika Anda mengharapkan dapat berjualan secara maksimal di Whatsapp.

kelas whatsapp marketing

Namun kelas saya tersebut saya GRATISKAN jika Anda membeli aplikasi kirim pesan Whatsapp WBSPRO melalui link ini (KLIK DISINI).

Bukan apa-apa, karena untuk memaksimalkan Whatsapp marketing tentunya Anda membutuhkan tools Whatsapp untuk meringankan pekerjaan.

Bayangkan jika harus mengirim pesan promosi ke 1000 orang dilakukan manual satu persatu, kapan selesainya. Gak kebayang capeknya. Nah, ketika menggunakan tools maka mengirim pesan tersebut dapat dilakukan secara massal dengan hanya sekali klik saja.

Jadi Anda mendapatkan Kelas Whatsapp Marketing Gratis juga sekaligus mendapatkan tools Whatsapp marketing sekaligus. Insya allah akan sangat powerful, bisa meningkatkan penjualan Anda.

Anda bukan hanya belajar namun sekaligus praktek, belum lagi bakalan tergabung dengan komunitas postif WBSPRO yang membernya sudah mencapai 10.000+ orang, tentunya ini akan menambah ilmu baru bagi Anda.

Gak usah khawatir, tools yang saya rekomendasikan adalah tools populer yang sudah banyak digunakan oleh perusahaan dan instansi negara kok, ini bukan tools kaleng-kaleng.

Jadi mau akses Whatsapp Marketing Gratis?

Irfan Juniyanto saleh

Seorang yang tertarik dengan Digital Marketing & Bisnis Online, berbagi pengalaman menjadi passion saya, karena hidup musti bermanfaat.

Tinggalkan komentar