Setting Path Google Chorme Untuk WBSPro

 Advertisement

Tutorial cara menggunakan WBSPro kali ini saya akan bahas tentang cara tentang cara setting path Google Chorme.

Setting path google chorme ini merupakan langkah wajib yang Anda harus lakukan sebelum menginstal aplikasi WBSPro pada PC/Laptop Anda. Saat pertama kali menginstal WBSPro Anda akan diminta untuk setting lokasi path chorme.

Tujuannya agar setiap kali broswer yang di buka menjadi default ke google chorme. Hal ini perlu dilakukan karena untuk melakukan karena semua operasi browser yang terbuka pada aplikasi WBSPro hanya bisa bekerja maksimal dengan google chorme, seperti scan barcode Whatsapp, Kirim pesan massal dll.

Cara Pertama Setting Path Chorme By Browser

Silahkan buka chorme Anda kemudian pada kolom browser ketik chrome://version/, nanti tampilannya akan seperti pada gambar dibawah.

path chorme setting (1)

Silahkan copy text yang ada pada baris Executable Path kemudian paste ke note Anda. Teks ini yang nanti diisi pada kolom setting path chorme saat Anda pertama kali membuka Aplikasi WBSPro. Biasanya akan muncul pop up untuk settingan ini.

Cara Kedua By Instal Ulang

Cara ini cukup simpel, secara teori operasional komputer saya kurang paham, namun kebanyakan member yang kebingungan untuk setting path chorme adalah dengan meng-uninstal chorme yang Anda pakai saat ini kemudian instal chorme versi terbaru.

Beberapa kasus, pop up permintaan setting path chorme pada PC/laptop Anda tidak akan muncul lagi saat menginstal WBSPro pertama kali. Tandanya path chorme sudah aktif.

Mudah sekali bukan?

Jadi gak perlu khawatir lagi jika Anda mau pakai WBSPro tapi tidak tau cara penggunaanya. Insya allah saya akan selalu mengupdate cara menggunakan WBSPro pada blog ini.

Jika Anda belum menggunakan WBSPro, silahkan beli melalu link saya ya. Nantinya Anda akan mendapatkan support dari saya mulai dari tips dan optimasi WBSPro sampai problame solving.

Oh ya, Anda juga akan mendapatkan ecourse premium saya tentang Whatsapp Marketing (Wa Super Simple) secara gratis, ini saya jadikan bonus.

Silahkan order melalui link –> (Klik Disini).
Gunakan kode diskon : MYSUREL

Sekian dulu tutorial tentang cara setting path google chorme untuk WBSPro, Share jika bermanfaat.

Irfan Juniyanto saleh

Seorang yang tertarik dengan Digital Marketing & Bisnis Online, berbagi pengalaman menjadi passion saya, karena hidup musti bermanfaat.

Tinggalkan komentar