Whatsapp Blast Software Yang Selalu Update

Satu-Satunya Whatsapp Blast Software Yang Selalu Update

 Advertisement

Updatenya sebuah aplikasi merupakan syarat wajib agar aplikasi tersebut masih bisa berfungsi, begitupun dengan Whatsapp Blast Software yang harus di perhatikan historinya sebelum memutuskan untuk membeli.

Tulisan ini saya buat karena banyak sekali para pemula yang masih terjebak dengan software blast WA, tergiur dengan harga murah, pada akhirnya mendongkol sendiri karena software tersebut tidak bisa digunakan.

Kenapa Whatsapp Blast Software Harus Update

Software ini merupakan software pihak ketiga yang merujuk pada aplikasi whatsapp offical, Whatsapp sendiri selalu memperbaharui algoritmanya agar aplikasi tersebut selalu aman digunakan.

Nah ketika Whatsapp official melakukakn update, maka bisa dipastikan saat itu semua WA Blast software terkena dampaknya. Biasanya akan gagal mengirim pesan bahkan beberapa fitur lain akan terkena dampaknya.

 Advertisement

Nah, untuk software yang diurus dengan bagus otomatis akan langsung merespon ini, mereka kemudian akan memperbaiki bugs dan menyesuaikan dengan algoritma Whatsapp terbaru.

Kenapa Tidak Semua Aplikasi Melakukan Update

Pertanyaan yang sangat sederhana, namun sulit untuk dijawab oleh para developer software.

Melakukan update software itu bukan merupakan pekerjaan yang sederhana, membutuhkan SDM yang mumpuni, memakan banyak waktu dan bahkan menguras dompet developer tersebut.

Ketiga itulah alasan mereka untuk tidak memperbaharui softwarenya ketika Whatsapp melakukan update algoritma.

Selain itu alasan tidak mengupdate software karena memang tidak tau menahu sama sekali tentang software blast ini. Mereka cukup beli produk dengan lisensi white label kemudian menjualkan kembali ke Anda, tentu dengan harga jauh lebih murah.

Ngomong-ngomong soal murah, sebaiknya saya jelaskan ada 3 jenis software blast yang ada di pasaran.

3 Jenis Whatsapp Blast Software

Saat ini jika Anda coba berselancar di google dengan mengetikan kata kunci Whatsapp Blast Software akan banyak sekali orang yang menawarkan software tersebut dengan berbagai nama dan sekelumit fiturnya.

Namun jika di klasifikasikan maka aplikasi tersebut bisa di bagi menjadi tiga saja.

  • Software Gratisan

Software ini diperoleh secara gratisan atau biasanya dari bonus pembelian produk tertentu, sebaiknya ini diabaikan saja. Miskin fitur dan banyak resiko untuk aktifitas blast kamu.

  • Software Harga Menengah

Software dengan harga menengah ini biasanya fiturnya sudah mulai keliatan, bahkan sudah mulai ada fitur-fitur pendukung. Harga menengah ini di kisaran 300ribu-400 ribu.

Kukuranganya dari aplikasi ini, update softwarenya sangat lama, belum lagi biasanya software dikisaran harga ini tidak memiliki layanan after sale, seperti tutorial, support IT dan lain-lain.

Biasanya software jenis ini dikelola oleh perorangan.

  • Sofware Pro

Whatsapp Blast Software yang terakhir yaitu Software Pro, ini di develop sangat serius, biasanya vendornya dalam bentuk perusahaan, karena memang tidak sanggup di handel per orang, ini harus di kelola secara kolektif oleh tim.

Biasanya untuk range harga di angka 500an keatas, bahkan bisa jadi jika tidak promo berada di angka jutaan.

Software pro ini biasanya memiliki tampilan menarik dan berbeda dari lainnya, memiliki fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh software sejenisnya dan memiliki layanan purna jual yang berada di angka memuaskan.

Lalu Adakah Software Pro di Indonesia?

Tentunya pasti ada, namanya WBSPro, software ini banyak direkomendasikan oleh para digital marketer terbaik di Indonesia.

Software ini merupakan software yang masih eksis sampai sekarang semenjak di rilis di tahun 2018. Aplikasi ini bertahan di tengah banyak aplikasi sejenis tumbang karena badai algoritma.

Alasanya sederhana, software ini develop secara profesional oleh sebuah dibawah bendera Klik Digital Indonesia. Software ini kaya akan fitur yang tidak disediakan oleh software sejenis.

Hampir setiap saat software ini selalu update, bahkan pengalaman saya pernah dalam seminggu sampai 2 kali update.

Aktifitas kirim pesan Whatsapp secara massal juga sangat mudah, bahkan oleh seorang pemula sekalipun. UI & UX sangat sederhana. Seperti anda tau, menyederhanakan sesuatu yang tidak sederhana merupakan pekerjaan yang tidak sederhana.

Disisi support, pihak vendor menyediakan video tutorial lengkap, member group untuk berdiskusi dengan ribuan blaster di Indonesia, serta anda bisa menghubungi IT support kapan saja. Tinggal tekan tombol helpdesknya.

Untuk harga normalnya aplikasi ini di bandrol dengan harga 1.194.000, namun jika menggunakan kode diskon MAKASIH anda bisa mendapatkan potongan harga 50%.

Anda juga bisa berdiskusi dengan saya terlebih dahulu sebelum membeli atau bahkan setelah membeli. Feel Free Aja Gan

Dapatkan Strategi Whatsapp Marketing untuk Meningkatkan Penjualan Anda

Avatar

About the Author: Irfan Juniyanto

Seorang marketing offlline yang sudah move on ke online, tertarik dengan hal-hal yang baru. Hubungi saya WA 082293857234

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Suporta ×

Kelola Banyak Chat Akun Whatsapp, Telegram & Marketplace dalam 1 Dashboard

Klik Disini