solusi layar putih wbspro

Solusi WBSPro Blank Putih Setelah Di Instal

 Advertisement

Sudah beli WBSPro dan langsung pengen tancap gas, eh tiba-tiba setelah instal layarnya putih doang, Nah ini dia solusi untuk WBSPRO blank putih setelah di Instal.

Klik Kanan Pada Icon WBSPro

Setelah di instal, akan muncul icon aplikasi WBSPro di layar desktop atau laptop anda, silahkan lakukan klik kanan kemudian pilih PROPERTI.

wbspro blank putih

Pilih Tab Compability

Kemudian setelah memilih PROPERTI akan muncul box dan selanjutnya memilih TAB COMPABILITY, fungsinya agar aplikasi ini bisa sesuai dengan setingan laptop Anda.

sesuaikan laptop dengan wbspro

Centang Check box

Selanjutnya centang check box ‘run this program in compability mode for: kemudian pilih WINDOWS 8, saya kurang tau kenapa harus setting ke windows 8, cuman rata-rata yang instal WBSPro di windows 10 itu tidak ada masalah blank putih. Jadi mungkin jika Anda menggunakan windows 8 kebawah, lakukan settingan ini.

cara rubah ke windows 8

Klik Apply & Ok

 Advertisement

Selanjutnya tinggal tekan APPLY untuk mengkonfirmasi settingan diatas dan kemudian tekan OK. Coba buka kembali aplikasi WBSPRO Anda.

Semoga tips ini bermanfaat ya

Dapatkan Strategi Whatsapp Marketing untuk Meningkatkan Penjualan Anda

Avatar

About the Author: Irfan Juniyanto

Seorang marketing offlline yang sudah move on ke online, tertarik dengan hal-hal yang baru. Hubungi saya WA 082293857234

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *