Panduan WBSPro

Berikut ini merupakan cara menggunakan WBSPro, Panduan ini khusus untuk Anda yang membeli WBSPro menggunakan link ini dengan kode kupon MYSUREL.

Selain mendapat panduan dari saya, Anda juga akan mendapatkan berbagai bonus dari saya tentang Whatsapp Marketing dan juga support langsung dari saya untuk memaksimalkan WBSPro.

#1 Cara Menggunakan WBSPro

Step 1 : Download Aplikasi WBSPro

Setelah Anda melakukan pembayaran, Anda akan di berikan akses ke member area. Silahkan langsung klik https://member.klikdigital.co.id/akses/wbspro/.

Download sesuai dengan sistem operasi Laptop/PC Anda, apakah menggunakan Windows atau MacOS.

Biasanya saat download file sistem keamanan perangkat Anda akan mendeteksi file tersebut sebagai file berbahaya. abaikan saja, pilih tanda panah atau keep kemudian pilih more info.

Silahkan klik dua kali pada file dan aplikasi Anda sudah terinstal.

Setelah terinstal, stop dulu, jangan dulu lakukan apa-apa, lakukan step 2.

Step 2 : Setting Path Chorme

Aplikasi WBSPro membutuhkan setelan default browser chorme untuk membuka web.whatsapp, oleh sebab itu Anda harus melakukan settingan path chorme pada perangkat Anda. Langkah ini sangat fundamental.

Silahkan baca panduannya di : Setting Path Chorme

Step 3 : Aktivasi Lisensi Key WBSPro

Langkah selanjutnya adalah melakukan aktivasi lisensi key pada WBSPro. Hal ini wajib Anda lakukan agar WBSPro Anda bisa di gunakan pada laptop Anda.

WBSPro pada prinsipnya menerapkan 1 lisensi untuk satu perangkat, Anda bisa gonta-ganti PC/Laptop tapi tidak bisa menggunakan 2 laptop sekaligus untuk menjalankan WBSPro.

Cara aktivasi lisensi bisa Anda baca disini : Lisensi Key WBSPro

Step 4 : Setup Regional Setting

Setelah Aplikasi WBSPro Anda aktif, langkah selanjutnya adalah melakukan settingan pada laptop/PC Anda, sehingga bisa dengan mudah mengoperasikan WBSPro.

Pertama yaitu merubah regional setting, hal ini untuk menyesuaikan format import database nomor Whatsapp agar tidak berantakan.

Silahkan baca panduan detailnya di : Regional Setting

Step 5 : Menambahkan Profil Pada Aplikasi

Jika semua persiapan di atas sudah di lakukan, maka sekarang Anda langsung bisa mulai menyiapkan aplikasi WBSPro Anda dengan membuat profil blast.

Profil ini berguna untuk membuat settingan Whatsapp blast pada masing-masing nomor yang Anda gunankan.

Baca fungsi dari profil ini pada postingan : Buat Profil WBSPro

Step 6 : Menghubungkan WBSPro dengan Whatsapp

Setelah profil dibuat, maka langkah selanjutnya adalah menghubungkan aplikasi WBSPro Anda dengan Whatsapp pada handphone Anda via web.whatsapp.

Saat belum terkoneksi maka tanda koneksi Whatsapp berwarna merah dan jika WBSPro Anda sudah konek ke Whatsapp, tanda akan berubah biru.

Pelajari cara mengkoneksikan WBSPro di : Koneksi WBSPro Ke Whatsapp

Step 7 : Upload Kontak

Setelah WBSPro Anda terhubung dengan Whatsapp, maka selanjutnya adalah memasukan nomor kontak yang akan Anda kirimkan pesan blast.

Ada beberapa metode upload kontak pada WBSPro, Silahkan lihat di : Upload Contact

Step 8 : Menulis Pesan Text, Gambar Dll

Setelah kontak sudah siap, maka selanjutnya adalah menulis pesan yang nantinya akan Anda blast ke seluruh database yang sudah Anda upload sebelumnya.

Anda bisa melakukan sapaan (personalisasi), menambah gambar, mengirim docs dll.

Silahkan lihat cara mengirim pesan dengan WBSPro pada postingan : Menulis Pesan Blast

Step 9 : Kirim Pesan Massal

Jika semuanya sudah beres, maka sekarang tugas Anda hanyalah menekan tombol pesan dan semua pesan Anda akan terkirim otomatis.

#2 Tips Menggunakan WBSPro

WBSPro hanyalah sebuah aplikasi, ini ibaratnya sebuah pisau. Pisau bisa Anda gunakan untuk memotong rumput bisa juga untuk memotong leher atau tidak digunakan juga gak masalah.

Poin pentingnya adalah bagaimana setelah Anda menggunakan WBSPro maka tujuan utama Anda saat beli bisa tercapai. Jualan makin banyak omset makin meningkat.

Saya sudah membuatkan Anda beberapa tips

Tips 1 : Memahami Cara Kerja Aplikasi Blast

WBSPro adalah aplikasi pihak ketiga, bukan merupakan aplikasi official Whatsapp, So Anda harus paham betul cara kerjanya. Tujuannya adalah agar aktivitas Whatsapp Blast Anda berjalan dengan lancar.

Anda harus kuasai teknik dasar ini, Silahkan baca : Whatsapp Blast Lancar

Tips 2 : Cara Kirim Pesan Whatsapp

Setelah Anda paham mengenai cara kerja aplikasi blast Whatsapp, Maka langkah selanjutnya adalah Anda wajib tau cara kirim pesan Whatsapp Blast yang benar.

Klo asal kirim saja bisa-bisa aja, tapi cara benar mengirim pesan blast itu yang tidak banyak di ketahui orang. Salah satu indikator teknik blast Anda benar yaitu Anda bisa meminimalisir banner.

Saya sudah buat panduannya, silahkan baca di : 15 Cara Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Blokir

Tips 3 : Apakah Anda Seorang Spammer?

Banyak orang menggunakan Whatsapp Blast untuk melakukan spam, mengirim pesan ke kontak yang tidak saling kenal. Teknik ini memiliki resiko blokir yang sangat tinggi.

So jika Anda seorang spammer, silahkan baca cara saya di : Whatsapp Sales Copy

Tips 4 : Membuka Blokir Whatsapp

Whatsapp blast adalah teknik yang rentan akan blokir, Aktivitas mengirim pesan Whatsapp secara massal dalam sekali klik dapat mengaktifkan robot Whatsapp untuk memblokir nomor Anda. Aktivitas Anda di anggap tidak normal.

Blokir Whatsapp adalah sebuah keniscayaan, klo mau nomor gak di blokir ya jangan main Whatsapp blast.

Semua tips sudah saya bagikan dari A-Z, jika Anda menguasainya maka Anda bisa menjadi orang yang pandai melakukan blast.

Jika suatu saat nomor terblokir maka ikuti panduan ini : Cara Buka Blokir Nomor Whatsapp

#3 Penutup

Sekian dulu panduan WBSPro yang saya berikan, Jika Anda ingin mendapatkan mentoring atau support dari saya. Maka Anda harus membeli WBSPro melalui link dibawah ini.

–> Ya, Saya Mau Beli WBSPro

Masukan kupon diskon MYSUREL untuk mendapatkan ecourse saya Whatsapp Super Simpel, Berisi 29 Video cara saya bermain Whatsapp Marketing.

Silahkan hubungi saya lewat tombol chat Whatsapp yang tersedia.