Cara Menggandakan Nomor Whatsapp

Cara Menggandakan Nomor Whatsapp

 Advertisement

Nomor sering terblokir saat melakukan blast? Stok no Whatsapp berkurang? Mungkin cara menggandakan nomor Whatsapp ini bisa menjadi solusi Anda dalam melakukan blast Whatsapp.

Sebenarnya ini merupakan cara lama, saya pernah menggunakan cara ini di tahun 2018, tapi kemudian dah gak bisa lagi.

Dulu tehnik ini malah di perdagangkan loh, dibuat dalam bentuk ebook dan dijual 50ribuan kalo gak salah, karena memang belum banyak yang tau.

Mungkin karena mulai di publish, jadi banyak orang yang mencoba dalam waktu yang sama, mungkin akhirnya Whatsapp menjadikan ini aktifitas tidak normal.

Nah, kemarin teman saya Randy Pratama mencoba kembali teknik tersebut dan berhasil, bukan hanya saja di dia, tapi di saya dan beberapa member WBSPRO yang praktek. Saya share disini penjelasannya biar terarsip bagus.

 Advertisement

Tapi, Sekarang ini hanya beberapa provider saja yang bisa berhasil, kebanyakan nomor telkomsel saja. Saya sudah coba nomor im3 tapi gak berhasil.

Yuk segera praktek cara menggandakan nomor Whatsapp.

Cara Menggandakan Nomor Whatsapp Menjadi 10 Nomor Berbeda

Jadi, setelah membaca postingan ini, Anda sudah bisa menggandakan nomor utama Anda menjadi 10 nomor Whatsapp lagi. Hemat kan?

Step 1. Siapkan nomor whatsapp utama

Seperti yang saya katakan diatas, sebaiknya nomor yang akan Anda gandakan yaitu nomor dari provider telkomsel ya. Karena ini cukup berhasil.

Step 2. Siapkan Whatsapp Cloningan

Anda butuh aplikasi untuk mengkloning aplikasi Whatsapp, bisa pakai fitur dual mesengger bawaan handphone seperti merek Samsung dan clone whatsapp dari Xiaomi.

Kebetulan di tutorial ini saya pakai Xiaomi, kasih applause dulu untuk HP China. Hehehehe

Aplikasi kloning whatsapp xiaomi
cloning wa di xiaomi

Saya bukan pengguna Samsung dan Xiaomi, tenang asal pengguna Android, anda bisa menggunakan aplikasi rekomendasi dibawah ini. (Resiko di tanggung masing-masing).

Silahkan klik disini.

Jika punya banyak handphone nganggung silahkan skip bagian ini.

Step 3. Mulai Menggandakan 1-10 Nomor Whatsapp

Silahkan ketik nomor utama Anda pada aplikasi nomor whatsapp yang udah di cloning tadi, kemudian dibagian akhir di tambahin angka 1.

kloning 10 nomor whatsapp

Misalnya, nomor utama 085288889999, silahkan tambahkan angka satu di akhir, sehingga nomor menjadi 0852888899991. Nah ini nantinya yang bakalan jadi nomor Whatsapp Anda.

Silahkan buat lagi nomor baru, tambahkan, 2,3,4 dst.

Step 4. Verifikasi Nomor By Phone

Selanjutnya Anda tinggal melakukan verifikasi, agar nomor Whatsapp Anda bisa segera digunakan.

Gak usah nunggu SMS masuk ya, karena memang ga akan masuk, silahkan Anda lakukan verifikasi by phone.

verifikasi nomor whatsapp ganda

Nantinya pihak Whatsapp akan menelepon Anda dan menginformasikan kode verifikasinya, gak usah sok jago hafalan kuat ya. Siapkan kertas dan tulis kodenya.

Oh ya. Itu pihak Whatsapp nelponnya pakai bahasa inggris, jika Anda hafal bahasa inggris 1 sampai 10, Anda selamat. Fokus ke angka yang disebutkan saja.

Note : Jika angka 1 Anda tidak mendapatkan telepon dari pihak Whatsapp, silahkan lanjut ke angka berikutnya

Step 5. Masukan Kode Aktifasi

Terakhir, Silahkan masukan kode aktifasi tadi dan Anda telah berhasil menggandakan nomor Whatsapp Anda, silahkan dilakukan 5 step ini untuk menggandakan nomor Whatsapp selanjutnya.

Ingat ya, tidak semua nomor akan berhasil, silahkan rajin mencoba dengan nomor-nomor baru ya. Klo malas ya udah, beli nomor banyak-banyak. Tuh banyak di jual di tokopedia.

Bagaimana, cukup mudah bukan?

Hanya dengan paham cara menggandakan nomor Whatsapp ini, Anda sudah mendapatkan 10 nomor baru + 1 nomor asli, total nomor Anda jadi 11. Menang banyak.

Dapatkan Strategi Whatsapp Marketing untuk Meningkatkan Penjualan Anda

Avatar

About the Author: Irfan Juniyanto

Seorang marketing offlline yang sudah move on ke online, tertarik dengan hal-hal yang baru. Hubungi saya WA 082293857234

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Suporta ×

Kelola Banyak Chat Akun Whatsapp, Telegram & Marketplace dalam 1 Dashboard

Klik Disini